Bank Sumsel Babel Bina 25 UMKM Kopi, Beri Akses KUR Hingga Batu Pasarkan Produk

Minggu 28-07-2024,16:45 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Masih katanya lagi, BSB  selalu berupaya memperkenalkan beragam produk kopi dari UMKM mitra binaan Bank Sumsel Babel yang ada di Sumsel. 

"Dengan mengikuti beragam even, Kopi lokal Sumsel akan semakin dikenal masyarakat luas lewat UMKM mitra binaan Bank Sumsel Babel. Selain itu penjualan Kopi Sumsel semakin meningkat,"ujarnya lagi.

BACA JUGA:Palembang Bank Sumsel Babel Raih Juara 3 Proliga 2024 Setelah Menang Menghadapi STIN BIN

BACA JUGA:Inovasi di Sektor Fintech, Bank Sumsel Babel Maksimalkan Layanan KKPD

Bantuan nyata yang diberikan Bank Sumsel Babel kepada UMKM mitra binaan antara lain dengan cara  memperbarui kemasan supaya lebih menarik dan membantu mempromosikan produk mereka melalui even yang dilaksanakan BSB.

“Dalam setiap kemasan Kopi Sumsel hasil produksi UMKM mitra binaan kita cantumkan logo Bank Sumsel Babel,"terang Azhari.

Selain pembiayaan, pembinaan dan pemasaran, Bank Sumsel Babel juga mengajak mitra binaannya untuk melek digital dengan mengajak masyarakat bertransaksi dengan QRIS dan Mobile Banking Bank Sumsel Babel. 

 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Kategori :