Ratusan Pemain Catur Kota Palembang antusias mengikuti ICONNET Chess Competition

Sabtu 10-08-2024,16:43 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Untuk pertama kalinya PLN Icon Plus SBU Sumbagsel sukses menggelar ICONNET Chess Competition yang bekerja sama dengan PERCASI Kota Palembang. 

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 ini, diikuti oleh 150 peserta yang terdiri dari 112 peserta kategori umum, 20 peserta kategori SMP dan 20 peserta kategori SD. 

Event yang dilaksanakan pada 10 Agustus 2024 langsung di buka oleh GM PLN Icon Plus SBU Sumbagsel, Yan Alfino Simanjutak dan Ketua PERCASI Kota Palembang, Kemas Ahmad Idham Murni, SE

Secara simbolis, Yan Alfino Simanjutak dan Kemas Ahmad Idham Murni, SE melakukan Opening match pertandingan catur yang di dampingi para manajemen PLN Icon Plus, Perwakilan Koni Sumsel, dan Jajaran PERCASI Sumsel. 

BACA JUGA:RESMI: Fiorentina Merekrut David de Gea, Namun Ada yang Aneh dari Viola

BACA JUGA:Manchester City W.F.C Rekrut Kiper Juara Liga Utama Jepang, Apa Saja Gelarnya?

Bertempat di Auditorium Sriwijaya Kantor PLN Icon Plus SBU Sumbagsel ini, terlihat ratusan peserta sangat antusias dalam mengikuti rangkaian babak demi babaknya. 

Untuk menjadi pemenang acara ini, para peserta kategori SD dan SMP wajib mengikuti 5 babak, sedangkan kategori umum para peserta harus melewati 7 babak pertandingannya. 

ICONNET Chess Competition diikuti oleh 150 peserta yang bekerja sama dengan PERCASI Kota Palembang--plniconplus

Di setiap babaknya, dilakukan penghitungan match yang berasal dari Point Match, Head to head, Butchoz, Sonnemborn berger, dan Progresive Score. 

PLN Icon Plus sebagai Subholding PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang beyond kWh, yaitu layanan selain layanan kelistrikan. 

BACA JUGA:Jelang Bergulirnya Liga 2024/2025, PSSI Tuntaskan Kursus Wasit, Diikuti 28 Wasit dan 49 Asisten Wasit

BACA JUGA:Prediksi dan Preview Community Shield 2024 Antara Manchester City vs Manchester United

Salah satu bentuk layanan tersebut adalah layanan internet rumah, yang saat ini menjadi sponsor utama terselenggaranya event ini yaitu ICONNET. 

Layanan ICONNET sendiri memiliki keunggulan yang memiliki kecepatan dan koneksi internet yang stabil karena menggunakan jaringan fiber optik serta jangkauan area yang luas, dengan prinsip Reliable, Affordable dan Unlimited. 

Pada saat ini terdapat promo agustusan mulai dari harga 200 ribuan dengan paket Hebat 3, Hebat 6 (Gratis 1 Bulan, Bayar 5 Bulan) dan juga Hebat 12 (Gratis 3 Bulan, Bayar 9 Bulan).

Kategori :