Dan di Kota Samarinda yang berlokasi di Jalan Bhayangkara.
BACA JUGA:2.086 Hektare Pembebasan Lahan Masih Bermasalah di IKN, Penyelesaian Belum Rampung
“Gerai XL Center dan retail outlet juga dapat memberikan kemudahan serta melayani segala kebutuhan komunikasi pelanggan dan masyarakat yang berada di wilayah IKN”, kata Caretaker XL Axiata Kalimantan Area, Sarroso Dwi Panggah.
Pelanggan dan masyarakat di wilayah IKN juga bisa mendapatkan layanan di mitra retail outlet (RO) XL Axiata.
Terdapat lebih dari 400 titik RO yang tersebar di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten Penajam Paser Utara.
Sementara di dua kota penyangga IKN, terdapat sebanyak lebih dari 440 RO di Balikpapan dan hampir 500 RO di Samarinda.
BACA JUGA:Pemerintah Buka Formasi CPNS 2024 di IKN, Para Peserta Bakal Lulus Mudah?
XL Axiata juga memiliki tim untuk menangani layanan dan keluhan pelanggan (Contact Center).
Uuntuk memastikan pelanggan di IKN dapat terlayani secara maksimal, melalui layanan Call Center dan layanan Digital Care Maya yang ada aplikasi myXL dan AXISnet.
Pelanggan juga bisa menggunakan kanal digital seperti e-mail, Facebook, Instagram, serta live chat.
Layanan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.