Pj Wako H Trisko Defriyansa Beri Motivasi Anggota Paskibraka Lubuklinggau

Senin 12-08-2024,14:23 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Sulis Utomo

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pj Wali Kota Lubuklinggau memberikan arahan dan materi tengang kepemimpinan kepada para Pasukan Pengibar Bendera (paskibraka) kota Lubuklinggau yang masih melaksanakan pemusatan latihan di Hotel Dewinda.

Dalam arahannya, Pj Wali Kota menyebutkan perekrutan paskibraka ini melalui proses seleksi yang cukup ketat, bahkan dirinya tidak ada menitipkan satupun anak atau keluarga pada seleksi tersebut.

“Silahkan ditanyakan, saya tidak ada titip siapapun untuk saya rekomendasikan. Karena saya harapkan hasil terbaik, maksimal dan objektif, sehingga nanti mampu bersaing bukan hanya di Lubuklinggau saja,” katanya.

Dia mengharapkan dengan terseleksi sebagai paskibraka ini, menjadi motivasi dan semangat untuk kedepannya, bahkan ia mengharapkan agar kota Lubuk Linggau sendiri dapat kembali mengirimkan wakil ke tingkat nasional seperti tahun 2023 lalu.

BACA JUGA:Polres Lubuklinggau Gelar Gladi Simpamkota Pilkada 2024

“Oleh karenanya selama di pemusatan pelatihan harus diikuti benar-benar apa yang diharapkan oleh para pelatih,” katanya.

Sementara Kepala Kesbangpol Lubuklinggau, Henny Fitrianti menyebutkan bahwa para pasukan pengibar bendera juga menerima beberapa materi lainnya selama di pemusatan latihan, yakni sebanyak 7 orang narasumber dalam memberikan materi.

“Latihan sudah mulai akan dilaksanakan menggunakan flooring untuk melohat formasi, dan sudah mulai latihan gabungan,” ungkapnya.

 

Kategori :