Daftar 5 Pemain Muda yang Menjadi Bintang di Serie A Liga Italia

Sabtu 17-08-2024,16:27 WIB
Reporter : Try Dina
Editor : Try Dina

Tetapi mantan pemain akademi muda Juventus itu niscaya akan meningkat jika ia bertahan di Florence untuk musim kedua di liga utama.

4. Giovanni Fabbian (Bologna)

Bisakah gelandang serang pencetak gol ini bertransisi dari anggota skuad menjadi pemain reguler yang tak tergantikan? 

BACA JUGA:5 Lomba Paling Populer di Palembang Untuk Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Seru dan Bikin Ketawa!

BACA JUGA:Tayang Aguatus, 5 Fakta Menarik Film Azzamine Ini Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton ke Bioskop!

Produk muda Inter Mialn berusia 21 tahun ini tentu membuktikan bahwa ia mampu tampil di level tertinggi setelah mencetak lima gol dalam musim Rossoblu 2023-2024 yang mengesankan.

Setelah musim panas yang diwarnai dengan kepergian pemain-pemain penting, pemain internasional Italia U-21 ini harus meyakinkan pelatih baru Bologna, Vincenzo Italiano, bahwa ia layak mendapat tempat sebagai pemain inti tetap. 

Seorang pesaing yang ulet dengan kecenderungan untuk melakukan serangan balik yang tepat waktu ke kotak penalti, mantan pemain Reggina ini memiliki semua karakteristik yang tepat untuk kembali berkembang di Serie A musim ini.

5. Sebastiano Esposito (Empoli)

Kini dalam masa peminjamannya yang ketujuh dari Inter Milan.

BACA JUGA:BAHAYA BANGET! 5 Hal Ini Bakal Dilakukan Zodiak Aries Ketika Merasa Tersakiti

BACA JUGA:7 Film yang Pas Buat Ditonton Libur Agustus Ini, Ada Dosen Gaib Hingga Kang Mak From Pee Mak

Pemain berusia 22 tahun itu memperlihatkan sekilas kecemerlangan di Sampdoria di Serie B musim lalu dan kembali ke liga utama Italia untuk pertama kalinya sejak debutnya yang singkat di Nerazzurri lima tahun lalu.

Meskipun bakatnya sudah dikenal luas, cedera yang dialami pemain Italia U-21 itu telah menghalanginya untuk menunjukkan potensinya. 

Saat bugar dan sehat, sang penyerang itu sesekali menunjukkan bahwa ia memiliki semua yang dibutuhkan untuk bermain di Serie A. 

 

Kategori :