Jelang Pendaftaran Calon Wali Kota Palembang, Ratu Dewa Ziarah ke Makam Keluaga Besar di Ogan Ilir

Rabu 28-08-2024,19:47 WIB
Reporter : Dian Cahyani F
Editor : Kgs Yahya

PALEMBANG, PALPRES.COM - Jelang pendaftaran di KPU besok, Kamis 29 Agustus 2024, bakal calon Wali Kota Palembang, Ratu Dewa sempatkan diri mengunjungi makam keluarga besar.

Tidak ada perayaan yang besar apalagi yang mewah, jelang H-1 pendaftaran bakal calon Wali Kota Palembang, Ratu Dewa bersama istri dan putra sulung kunjungi makam orang tua di Ogan Ilir, Sumsel.

"Tidak ada perayaan bro, saya keluarga kunjungi makam orang tua, emak, bapak, nenek di duson, dan mertua” kata Ratu Dewa dihubungi, Rabu, 28 Agustus 2024.

Dewa mengatakan, menjelang pendaftaran nanti dirinya hanya berharap diberi kelancaran, diberi kemudahan dalam setiap proses dan tahapan.

BACA JUGA:Pertama Daftar ke KPU Muba, Toha Klaim Raih Suara 60 Persen di Pilkada Muba 2024

BACA JUGA:Siap Sukseskan Pilkada, Polda Sumsel Evaluasi Operasi Mantap Praja Musi 2024

Dewa mengatakan setiap perjalanan hidup, setiap rencana yang dirinya kerjakan tidak terlepas dari doa orang tua.

Sekarang orang tua sudah berpulang, kakek nenek sudah tidak ada, sehingga mengunjungi makam keluarga besar menjadi wujud syukur dengan kondisi yang ada saat ini.

"Tanpa doa mereka yang telah membesarkan, tentunya tidak mungkin bisa seperti saat ini, apapun nanti hasilnya, adalah berkat perjuangan orang tua," katanya.

Seperti diketahui Ratu Dewa dan Prima Salam akan mendaftar di KPU besok sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang.

BACA JUGA:Ikut Kontestasi Pilkada Sumut, Tenaga Ahli Menag Diberhentikan dari Jabatannya

BACA JUGA:Pilkada Muba 2024, Benarkah Pertarungan Antar Mafia? Begini Penjelasan dari Pengamat Politik Ini

Dewa merupakan Sekda Kota Palembang yang mendedikasikan diri di jalur birokrat, ia memutuskan pensiun dari ASN untuk berlayar di Pilkada Palembang.

Dewa memulai karir dari bawah, sejumlah instansi pemerintahan dan beragam bidang kerja pemerintahan sudah digeluti, dan kali ini dirinya akan maju di Pilkada Palembang.

Kategori :