Beli Mobil Melalui SEVA di GIIAS Surabaya 2024, Bisa Raih Emas hingga Saldo Jutaan Rupiah

Kamis 29-08-2024,21:12 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

Berita sebelumnya, Astra Financial ikut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024. 

Penghelatan GIIAS Surabaya 2024 secara resmi dibuka oleh Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan 4 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jawa Timur di Grand City Convex pada 28 Agustus 2024. 

Mengusung tema ”Visioning Beyond” Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya di GIIAS Surabaya 2024 dengan tagline One Stop Solution.

BACA JUGA:Jenis Mobil MPV Irit Bahan Bakar dan Mudah Dirawat, Terakhir Sebelum Fitur Melimpah Menyerang

BACA JUGA:4 Rekomendasi Mobil 5 Kursi Harga Terjangkau Pas Buat Pasangan Muda

Mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk kendaraan hybrid dan listrik (HEV & EV) oleh Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan kendaraan roda dua Honda oleh FIFGROUP. 

Layanan asuransi hadir lewat Garda Oto dari Asuransi Astra dan asuransi jiwa Astra Life, Electronic Money hadir lewat layanan AstraPay dan Fintech melalui Maucash. 

Adapun Wealth tech app hadir melalui layanan Moxa, layanan pencarian mobil secara digital hadir SEVA serta ikut serta juga layanan perbankan digital dari Bank Jasa Jakarta yaitu, Bank Saqu.  

Di tahun ini, Astra Financial juga kembali bekerja sama dengan OLXMobbi sebagai Astra Financial Trade-in Partner. 

BACA JUGA:5 Mobil Seken Keren Harga Terjangkau, Dari Toyota Hingga Mitsubishi

BACA JUGA:Murah Tapi Terkesan Mewah, 4 Mobil Lawas Ini Masih Jadi Buruan Kolektor, Nomer 2 Identik Milik Pejabat!

Melalui booth tersebut, Astra Financial menghadirkan informasi seputar program, layanan dan promo-promo menarik yang dihadirkan oleh bisnis unit Astra Financial yang disertai dengan berbagai games seru untuk mendukung peningkatan literasi dan inklusi keuangan bagi para pengunjung.

Di GIIAS Surabaya 2024 Astra Financial memiliki total 2 booth dengan total luasan 151 meter persegi di Grand City Convex Surabaya yaitu main booth yang terletak di Convention Hall Lantai 3 dan satu satellite booth yang terletak di Exhibition Hall Lantai Ground.

Untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan menarik bagi para pengunjung, main booth Astra Financial juga menampilkan berbagai kegiatan dan games menarik.

 

 

Kategori :