Semester Pertama 2024 Pertamina Subholding Upstream Regional Jawa Catatkan Produksi Baik

Senin 02-09-2024,04:10 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

Kami telah melihat hasil positif, setidaknya 57 anak mencatatkan pertumbuhan yang baik, hingga keluar dari zona stunting”, terang Agus.

Di bidang pengembangan ekonomi dan dukungan UMKM, Pertamina EP memberdayakan para Purna Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Subang melalui program Purna Subang (Purna Pekerja Migran Indonesia Berdaya). 

Dan di sektor lingkungan, PHE ONWJ menjalankan program Jam Pasir (Jaga Alam melalui Pemberdayaan Masyarakat Pesisir), dimana salah satu kegiatannya adalah pemasangan alat pemecah, peredam ombak, dan sedimen trap. 

BACA JUGA:Gaslink Subholding Gas Pertamina Dukung Daya Saing Kerajinan Rotan Indonesia

BACA JUGA:13 SPBU Langgar Aturan, Pertamina Hentikan Pasokan BBM

Berkat inovasi ini, lahan baru, berupa sedimentasi pasir, terbentuk. 

Ribuan mangrove telah ditanam di lahan baru ini, yang sangat bermanfaat untuk menahan abrasi dan menghidupkan kembali habitat pesisir yang sehat.

Kegiatan Temu Insan Media & Migas merupakan program rutin yang diselenggarakan Pertamina Subholding Upstream Regional Jawa dengan media. 

Dalam acara kali ini, selain media memperoleh pemaparan informasi kinerja operasi dan bisnis terkini, diadakan juga lokakarya penyegaran keterampilan media dengan narasumber dari Tempo Institute, dan kegiatan team building.

Kategori :