Pj Gubernur Elen Setiadi Bangga Provinsi Sumsel Berhasil Raih Anugerah Wahana Tata Nugraha Wiratama

Jumat 13-09-2024,17:05 WIB
Reporter : Apriansyah
Editor : Apriansyah

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berhasil meraih penghargaan berupa anugerah Wahana Tata Nugraha Wiratama dari Presiden Republik

Indonesia (RI).

karena telah berhasil menata transportasi dan fasilitas publik dengan baik yang diserahkan  Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi kepada Pj Gubernur Elen Setiadi,S.H, M.S.E, diwakili Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sumsel Drs. H. Ari Narsa JS disela-sela agenda kegiatan 'Hub Space 2024' dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu

Piala Wahana Tata Nugraha Wiratama tersebut selanjutnya diserahkan Kadishub) Sumsel Drs H Ari Narsa kepada Pj Gubernur Elen Setiadi di Kantor Gubernur, Jumat 13 September 2024

BACA JUGA:Resmi! Pesawat Jet Berpenumpang Mendarat Mulus di IKN, Menhub Ungkap Pengalamannya

BACA JUGA:Tips Irit Bensin Berkendara Sepeda Motor Honda BeAT, Cek 5 Komponen Ini!

Dalam kesempatan ini  Kadishub Ari Narsa juga  menyerahkan  piagam penghargaan dari Menhub RI atas partisipasi  Pemprov Sumsel yang telah mengikuti penilaian kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan tahun 2024.

Dimana piagam tersebut diberikan Pemerintah  Provinsi Sumsel sebagai Pembina Terbaik I atas mengemban serta mendidik pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan tahun 2024 pada pemilihan di Provinsi dan Nasional.

BACA JUGA:Desainnya Super Unik! Segini Biaya Per Kilometer Jalan Tol Samarinda - IKN

BACA JUGA:'Lahan Emas' Petani! Inilah 6 Komoditas Pertanian Terbaik di Jawa Timur

Sementara itu Pj Gubernur  Elen Setiadi menyampaikan ucapan selamat dan  rasa bangganya atas prestasi Provinsi Sumsel yang telah berhasil meraih Anugerah Wahana Tata Nugraha Wiratama. 

Penghargaan itu lanjut dia, menjadi wujud nyata bahwa pengelolaan transportasi umum di Provinsi Sumsel telah tertata baik.

BACA JUGA:5 Lumbung Padi Terbesar di Kalimantan Timur, Nomor 1 Berjarak 1 Jam dari IKN

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Raih Penghargaan Penerapan Sistem Merit dari KASN

“Semoga melalui penghargaan ini menjadi motivasi bagi  kita untuk berkomitmen bersama, mewujudkan tata kelola transportasi yang mendukung mobilitas masyarakat secara efektif. Terima kasih kepada Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Sumsel,”  ucap Elen Setiadi.

Kategori :