“Bagi masyarakat yang sudah melakukan pembelian tiket dan terdampak pembatalan jadwal maka bisa memproses pembatalan dengan bea tiket yang dikembalikan 100 persen,” jelasnya.
Sedangkan untuk proses pembatalan dapat dilakukan di seluruh loket Stasiun Whoosh Halim, Padalarang, Tegalluar Summarecon dan Hall KA Feeder Stasiun Bandung.
Pembatalan dapat dilakukan hingga 3 hari setelah jadwal keberangkatan.
Pengguna yang tidak menunggu disarankan dapat melanjutkan perjalanannya menggunakan moda lain dan melakukan proses pembatalan di hari selanjutnya.
BACA JUGA:Progres Tol Kediri - Kertosono Molor Lagi, Ternyata Ini Penyebabnya
Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai perjalanan dan promo Whoosh, silakan menghubungi Customer Service di Stasiun.
Atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.