Terutama moda transportasi ramah lingkungan untuk bepergian dari dan ke kantor.
BACA JUGA:Boikot Produk Israel Membuat Penjualan Brand Lokal Melampaui Brand Global, Selisih Rp400 Miliar
BACA JUGA:Telkomsel Dukung Ajang Pencarian Bakat Academy of Pop, Saatnya Talenta Muda Indonesia Beraksi
Lisa Widodo, Co-founder dan COO Blibli, mengatakan, berkomitmen untuk terus mengintegrasikan keberlanjutan dalam operasional bisnis.
“Rekomendasi opsi Green Delivery dalam platform kami menjadi salah satu cara efektif untuk mengurangi emisi dari kegiatan operasional dan rantai pasok,” jelasnya.
Kerja sama dengan Grab ini juga menunjukkan bahwa kolaborasi dapat menjadi solusi untuk menciptakan rantai pasok yang lebih bertanggung jawab.
Dilansir dari studi PwC Indonesia bahwa 73% dari responden tertarik menjadikan motor listrik sebagai kendaraan tambahan.
BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Sport Populer dan Keren Dengan Performa Unggulan!
Dan sebanyak 22% responden bersedia untuk mengganti kendaraan bahan bakar fosil mereka menjadi kendaraan listrik.
Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat semakin sadar akan urgensi mengurangi emisi.
Serta perubahan pola pikir yang lebih mementingkan lingkungan dan sustainability.
Memasuki bulan ketiga sejak diluncurkan pada Juni lalu, adopsi penggunaan metode green delivery oleh para pelanggan Blibli yang menggunakan layanan Grab instant delivery mencapai 60%.
BACA JUGA:Harga BBM 1 Oktober 2024, Pertamax dan Dex Series Turun, Ini Daftar Lengkap Seluruh Indonesia
Kenaikan ini menunjukkan semakin tingginya kesadaran pelanggan untuk berbelanja dengan cara yang lebih ramah lingkungan.