Sukses Jual 40 Juta Cup, Tomoro Coffee Hadirkan Varian Baru hingga Gandeng Maudy Ayunda

Rabu 30-10-2024,16:23 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

PALPRES.COM- Tomoro Coffee mencatatkan pertumbuhan gemilang yang sukses menjual 40 juta cup di tahun 2023 dari 600 gerai di seluruh Indonesia.

Jaringan kopi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia ini semakin memperkuat posisinya.

Dengan mengenalkan Maudy Ayunda sebagai Tomoro Empowering Officer serta  jingle brand terbarunya “See You Tomoro” yang juga dinyanyikan oleh Maudy.

Tak hanya itu saja, Tomoro Coffee juga meluncurkan varian terbaru produk unggulan.

BACA JUGA:Promo OVO 7 Hari 7 Promo Beda Tempat, Dapat Cashback Rp45 Ribu, Kongkow Tiap Hari Anti Bocos!

BACA JUGA:WOW! Sumsel Ekspor 19,8 Ton Biji Kopi Pagaralam Ke Malaysia

Antara lain Tomoro Cloud Series, dengan edisi Celtic Cloud Series.

Sebagai bagian dari komitmen untuk terus menghadirkan cita rasa kopi yang inovatif dan berkualitas tinggi.

“Di tahun 2023, kami dengan bangga berhasil menjual 40 juta cup kopi,” ujar Super Wang, CEO Tomoro Coffee Indonesia, Rabu, 30 Oktober 2024.

Jumlah tersebut merupakan sebuah pencapaian yang tidak hanya mencerminkan dedikasi dalam menghadirkan kopi berkualitas tinggi.

BACA JUGA:4 Cara Sederhana Minum Kopi Supaya Nikmat dan Penuh Cita Rasa Tinggi

BACA JUGA:Tingkatkan SDM Bidang Roasting Kopi, Kementerian Koperasi UKM Lakukan Ini di Palembang

Tetapi juga dukungan luar biasa dari Tommunity. 

“Setiap cup yang terjual adalah bukti dari komitmen kami untuk terus menyajikan pengalaman kopi yang unik dan tak terlupakan,” jelasnya. 

Dengan roastery baru di Tangerang, Tomoro semakin bertekad untuk mendukung petani kopi lokal.

Kategori :