Serta tingkat daya beli masyarakat yang masih lemah.
BACA JUGA:XL Axiata Rilis Bundling eSIM Prepaid dengan Xiaomi 14T Series, Dapat Kuota 60GB
BACA JUGA:HYFE Paket Layanan Terbaru dari XL Axiata, Berikan Kebebasan dan Kemudahan Internet
Bisnis Layanan Internet Rumah
“Kami akan terus bekerja keras untuk tetap menjaga pertumbuhan kinerja di periode yang akan datang, dan kami yakin akan mampu melakukannya,” ujar Dian.
Berbagai inisiatif akan terus XL Axiata lakukan untuk mendapatkan sumber pendapatan baru yang bisa diandalkan di masa mendatang.
Salah satunya adalah melalui layanan internet rumah.
Untuk itu, XL Axiata terus mendorong dan mengakselerasi pertumbuhan bisnis layanan internet rumah FBB yang hingga saat ini terus menunjukkan potensi sangat menggembirakan.
BACA JUGA:Satu Dekade Transformasi Digital, Kecepatan Internet Indonesia Meningkat 10 Kali Lipat!
Apalagi XL Axiata juga telah mengakuisisi 750 ribu pelanggan First Media.
Sehingga saat ini memiliki pelanggan FBB secara keseluruhan mencapai lebih dari 1 juta pelanggan.
Dian menyebut, dengan penambahan pelanggan First Media tersebut, menjadikan XL Axiata sebagai penyedia layanan Internet kedua terbesar di Indonesia.
Dengan cakupan jaringan FBB sebanyak enam juta home passed yang tersebar di lebih dari 127 kota di berbagai wilayah di Indonesia.
BACA JUGA:WiFi Terhubung Tapi Tidak Bisa Internet? Begini Cara Mengatasinya Dalam 2 Menit
BACA JUGA:MIRIS! Desa dengan Nama Paling Unik di Sumatera Selatan Ini Belum Ada Jaringan Internet, Kok Bisa?
Jumlah Pelanggan XL Axiata
“Saat ini kami juga menawarkan akses ke berbagai konten hiburan yang bisa dinikmati pelanggan sebagai wujud layanan diluar FBB (beyond Fixed Broadband) dan siap untuk membawa layanan konvergensi ke level berikutnya,” jelasnya.