BACA JUGA:GAHAR TANGGUH! Rekomendasi Deretan HP Redmi Note Series Terbaik, Ini Spesifikasinya
Dengan pertumbuhan Monthly Active User (MAU) telah mencapai 113% sejak Desember 2021.
Tingkat penggunaan MyXL dan AXISNet menunjukkan semakin meningkatnya pengalaman pelanggan.
Dan monetisasi oleh XL Axiata melalui pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan pelanggan.
Semakin banyak pelanggan yang memanfaatkan kedua aplikasi tersebut, maka akan semakin mempertajam prediksi tentang tren dan perilaku.
BACA JUGA:NGEBUT BUAT NGEGAME! Intip Spesifikasi Dari Hp Poco C75 yang Hadir di Kelas Entry Level
BACA JUGA:8 Rekomendasi HP Vivo Seri Y Terbaik 2024! Unggul dari Segala Spesifikasi dan Banyak Fitur Terbaru
Kunci Pertumbuhan XL Axiata
Hal ini yang menjadikan perusahaan bisa memberikan penawaran yang tepat kepada pelanggan yang tepat, pada waktu yang tepat pula.
Salah satu kunci pertumbuhan XL Axiata adalah tetap melakukan personalisasi penawaran dan layanan.
Strategi tersebut terus diterapkan di sepanjang sembilan bulan ini.
Hasilnya, data net promoter score (NPS) terus meningkat secara signifikan, sehingga mendorong penggunaan layanan dan pada akhirnya juga membantu meningkatkan pendapatan.
BACA JUGA:Kamera Jernih, Desain Tipis! Rekomendasi 7 HP Vivo Seri V Terbaik, Nomor 4 Milik Gamer Sejati
BACA JUGA:Rekomendasi HP POCO Gaming Terbaru 2024, Harga 1 Jutaan Aja Lho!
Hasil dari penerapan strategi berbasis digital melalui data analytics juga memungkinkan XL Axiata berinvestasi di area yang bernilai tinggi dan membangun jaringan.
Termasuk untuk memenuhi permintaan dari seluruh segmen pelanggan.
Dengan data analytics ini juga memungkinkan XL Axiata mengevaluasi key performance indicator (KPI) di semua aspek terkait pelanggan.