Serta gerakan digital yang mengajak masyarakat menelepon orang tua dan membagikan pengalaman mereka di media sosial.
BACA JUGA:PT Bukit Asam Bangun Berangau Park, Ruang Terbuka Hijau untuk Masyarakat Tanjung Enim
VP Brand & Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, mengatakan, kampanye ini dirancang untuk menyentuh hati dengan pesan yang relevan bagi anak muda di tengah kesibukan mereka.
Telkomsel ingin menginspirasi generasi muda untuk tidak hanya melihat teknologi sebagai alat komunikasi.
Tetapi sebagai cara terus menciptakan momen bersama orang tua.
“Meski teknologi bisa membantu terhubung kapan pun dan di mana pun, yang terpenting adalah bagaimana kita memanfaatkannya untuk menjaga hubungan yang bermakna, selagi kesempatan masih ada,” jelasnya.
BACA JUGA:Wisatawan Indonesia Paling Eco-Conscious Saat Liburan, Pilih Hotel yang Ramah Lingkungan
BACA JUGA:Terbaru, Samsung Galaxy S25 Bakal Meluncur di Indonesia, Cek Perbedaannya dengan Galaxy S24
Mendukung pengalaman panggilan suara berkualitas tinggi, saat ini Telkomsel telah mengoperasikan jaringan 4G/LTE yang mencakup lebih dari 97% wilayah populasi di Indonesia.
Didukung oleh lebih dari 219 ribu BTS yang juga menyediakan layanan panggilan suara melalui VoLTE (Voice over LTE).
Selain itu, Telkomsel juga telah menghadirkan jaringan Hyper 5G terdepan dan terluas dengan lebih dari 1.000 BTS yang tersebar di 56 kota/kabupaten.
Termasuk kawasan industri, perumahan, bandara internasional, pelabuhan, rumah sakit, destinasi wisata prioritas, sampai wilayah pembangunan Ibu Kota Nusantara.
BACA JUGA:Menkomdigi Sebut Anak Usia di Bawah 10 Tahun Banyak Terjerat Judi Online Melalui Games
BACA JUGA:MANTAP! Prabowo Ingin Berantas Judol, Menkomdigi Ingin Pelaku Tidak Dilindungi
“Meskipun teknologi memudahkan kita terhubung dengan orang tua, Telkomsel mengingatkan bahwa kita tidak perlu hanya menunggu momen-momen spesial saja untuk berbicara dengan mereka,” jelasnya.