BSI Tambah Jumlah Jaringan ATM dan CRM, Targetkan 5.000 Unit hingga Akhir 2024

Minggu 17-11-2024,20:13 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

PALPRES.COM- Meningkatkan layanan e-channel dengan menambah jumlah jaringan ATM dan CRM dilakukan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI).

Salah satunya melalui optimalisasi penempatan mesin ATM di seluruh Indonesia.

Terutama di tempat-tempat strategis dan sering diakses masyarakat.

Penambahan jumlah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan Cash Recycle Machine (CRM) BSI hingga Oktober 2024 mencapai 4.445 unit.

BACA JUGA:SuperApp BYOND by BSI Resmi Meluncur, Layanan Makin Lengkap, Lebih Nyaman dan Semakin Aman

BACA JUGA:Program Pesantren Sehat 2024, BSI Maslahat Bantu Santri Tingkatkan Kualitas Hidup Melalui Hidup Sehat

Jumlah tersebut meningkat signifikan sekitar 72 persen dibandingkan dengan Oktober 2023.

Direktur Sales and Distribution BSI, Anton Sukarna menjelaskan bahwa upaya penambahan jumlah ATM dan CRM ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang perseroan.

Hal itu dilakukan untuk memperkuat kehadiran dan aksesibilitas layanan keuangan syariah bagi masyarakat.

BSI juga melakukan relokasi dan peremajaan mesin-mesin ATM yang ada untuk menjaga performa transaksi. 

BACA JUGA:Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM BSI, Cukup 5 Menit, Mudah dan Praktis Banget, Mau Coba?

BACA JUGA:Gagal Transfer Lewat BSI Mobile, Begini Cara Pengaduannya Tanpa Perlu ke Bank

Mesin ATM dipasang di Lokasi Strategis


Mesin ATM BSI ditempatkan di lokasi-lokasi strategis dan mudah dijangkau masyarakat--Palpres.com

Selain itu, pemasangan mesin CRM dapat mempermudah nasabah dalam melakukan setor tunai tanpa harus ke kantor cabang yang terbatas dengan jam operasional. 

Mesin-mesin ATM dan CRM tersebut kini dapat ditemukan di lokasi-lokasi strategis.

Kategori :