Seperti minimarket, pusat perbelanjaan, stasiun MRT, stasiun KRL, SPBU, dan berbagai titik penting lainnya.
“Relokasi dan peremajaan mesin ATM ini kami lakukan untuk menjamin kualitas pelayanan,” ungkap Anton.
BACA JUGA:Ingin Kirim Saldo DANA dari Akun Non Premium ke Premium? Begini Caranya
BACA JUGA:Inilah Langkah-Langkah Pencairan Saldo BPJS Ketenagakerjaan, Berapa Lama Prosesnya?
Dengan demikian, nasabah bisa merasakan pengalaman transaksi yang lebih nyaman dan efisien di setiap mesin ATM BSI.
Hingga Oktober 2024, BSI telah merampungkan 88% dari target total pemasangan mesin ATM dan CRM untuk tahun 2024.
Adapun hingga akhir 2024, BSI menargetkan jumlah pemasangan mesin ATM dan CRM mencapai lebih dari 5.000 unit.
Mesin ATM ditempatkan di lokasi-lokasi strategis dan mudah dijangkau masyarakat.
Jumlah Transaksi
Sementara itu dari sisi kinerja transaksi, hingga Oktober 2024 jumlah transaksi ATM dan CRM BSI mencapai lebih dari 120 juta kali.
Data ini menunjukkan tingginya kebutuhan nasabah terhadap layanan ATM dan CRM BSI yang menunjang dalam aktivitas transaksi harian.
BSI juga berkomitmen mengoptimalkan jangkauan ATM dan CRM serta e-channel lainnya.
Hal itu dilakukan seiring dengan terus bertambahnya jumlah nasabah BSI.
BACA JUGA:WASPADA! Jangan Lagi Main Judi Online, Atau Rekening Bank Kamu Kena Blokir