Sesuai dengan ciri maupun spesifikasi barang yang telah dilaporkan oleh pelanggan maupun calon pelanggan KA.
“Database ini dapat diakses oleh seluruh wilayah kerja KAI, sehingga pelapor yang merasa kehilangan barang dapat melaporkan barang tersebut di seluruh stasiun,” jelasnya.
Aida juga terus mengimbau kepada para pelanggan KA untuk selalu memperhatikan barang bawaan ketika melakukan perjalanan.
BACA JUGA:Musim Libur Nataru, PELNI Sebut 5 Pelabuhan di Indonesia Jumlah Penumpang Akan Melonjak
BACA JUGA:Tinjau Kesiapan Tol Trans Jawa untuk Nataru 2025, Wamen PU Tegaskan Ini
Khususnya saat di lingkungan Stasiun maupun selama berada di dalam KA, meskipun KAI telah menyediakan layanan Lost and Found.
“Dengan begitu perjalanan dengan kereta bisa semakin nyaman dan menyenangkan,” katanya.