Banner Honda PCX

Fitur Livin Sukha Bank Mandiri Permudah Transaksi Lifestyle

Fitur Livin Sukha Bank Mandiri Permudah Transaksi Lifestyle

Regional CEO Bank Mandiri Region II/Sumatera menghadiri launching Livin’ Sukha di Palembang Indah Mall dengan mengajak serta merhant partner yang bergerak di bidang lifestyle 2 Ade Hasballah Abdullah menghadiri --Istimewa/palpres.com

Tak hanya sampai disitu, pengunjung juga akan dihibur oleh Performance dari Artis Lokal seperti Nesto, Fedro, Harmoni Band, dan Livin’ Band, Talkshow dengan tema lifestyle, dan juga Performance dari Artis Yura Yunita.

Sementara itu Vice President Transaction & Consumer Region II/ Sumatera 2 Ade Arief Mochtar menambahkan, dengan kehadiran fitur Livin’ Sukha, Bank Mandiri optimis pertumbuhan transaksi digital melalui Livin’ by Mandiri dapat meningkat. 

Hal ini juga menjadi bagian dari strategi perseroan dengan meningkatkan peran digitalisasi dalam mendorong pertumbuhan bisnis.

“Sejak diluncurkan pada Oktober 2021 lalu Livin’ by Mandiri telah menjadi produk utama Bank Mandiri untuk segmen ritel yang menawarkan berbagai keunggulan. Hal ini menjadi wujud komitmen perseroan untuk menciptakan layanan keuangan yang komprehensif, terintegrasi dalam satu aplikasi dengan beragam layanan Mandiri Group serta ekosistem digital favorit masyarakat Indonesia,” ujar Ade. 

BACA JUGA:Makroekonomi Kondusif, Dukung Kinerja Keuangan Bank Mandiri Makin Kinclong

“Hal ini tercermin dari jumlah user Livin’ by Mandiri Region II/ Sumatera 2 sebanyak 980 Ribu user yang mampu mencapai lebih dari 67 juta transaksi pada akhir Juli 2022 dengan nilai menembus Rp122 triliun hingga pertengahan tahun 2022”, tambah Ade. 

Bank Mandiri berharap, adaptasi bisnis ke arah digitalisasi transaksi kebutuhan gaya hidup ini dapat semakin memperluas pangsa pasar dan ekosistem digital Livin’ by Mandiri serta mewujudkan layanan yang lebih dari sekedar perbankan atau beyond banking.

 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait