Banner Honda PCX

Lewat Harpelnas 2022, BNI Komitmen Tingkatkan Layanan Global dan Digital

Lewat Harpelnas 2022, BNI Komitmen Tingkatkan Layanan Global dan Digital

BNI Wilayah 03 Palembang gelar acara Mini Gathering untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022 bertempat di Kantor Wilayah 03 Palembang dengan mengundang nasabah-nasabah setia BNI dari berbagai kategori. Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Wilayah --Istimewa/palpres.com

"Tentunya, BNI ke depan akan terus meningkatkan kapabilitas transaksi sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah. Kapabilitas Mobile Banking akan terus ditingkatkan dengan fitur-fitur yang menjawab bahkan melampaui kebutuhan gaya hidup, transaksi, dan investasi masyarakat," sebutnya.  

Susi melanjutkan, BNI telah memiliki layanan digital BNIDirect sebagai solusi terintegrasi untuk layanan Cash Management bagi Nasabah perusahaan/institusi dan UMKM.  

"BNIDirect ini didukung dengan fitur-fitur fitur Seamless Access to Business Banking Platform (Cash Management, Supply Chain Financing, Garansi Bank Online, Forex Online, dan Trade Online), proses Digital onboarding dan juga account opening BNIDirect yang semakin ringkas, serta fitur-fitur lain akan semakin memudahkan kebutuhan transaksi nasabah business banking " imbuhnya.

Adapun khusus memperingati Harpelnas, BNI mengadakan promo-promo menarik mulai untuk kebutuhan Dining, Travel, Electronic & Gadget, E-Commerce, Education hingga Grocery.

BACA JUGA:Pertahankan Kinerja Sehat, BNI Diperkuat Direksi Baru

BNI juga menawarkan promo cashback Rp1 Juta untuk Pengajuan Kartu Kredit BNI Full Online dengan Tandatangan Elektronik.

Buka Tabungan dan Transaksi #GaPakeNanti Dapatkan Bonus hingga 10.000 POIN+, serta reward Cashback hingga Rp500 ribu untuk pembukaan rekening BNI Tapenas. Untuk info lebih lanjut nasabah dapat mengakses link BIT.LY/BNIHARPELNAS22.

 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait