Super App BRImo Jadi Andalan, Digunakan 40 Juta User, Catat Transaksi Rp1.599 Triliun dalam 3 Bulan
BRImo mencatatkan pertumbuhan yang signifikan dalam jumlah pengguna maupun volume transaksi.-BRI-
JAKARTA, PALPRES.COM – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kian memperkuat komitmennya dalam mendukung kemudahan akses layanan keuangan melalui inovasi digital.
Pengembangan super apps BRImo menjadi bagian dari langkah nyata BRI dalam menghadirkan solusi keuangan yang mudah, cepat, dan aman bagi seluruh masyarakat Indonesia.
Seiring dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat akan layanan keuangan digital yang praktis dan terintegrasi, BRImo mencatatkan pertumbuhan yang signifikan dalam jumlah pengguna maupun volume transaksi.
Catatkan Kinerja Impresif
BACA JUGA:Serius Pangan Nusantara, UMKM Kopi yang Bertumbuh hingga Go Global Berkat Pemberdayaan BRI
BACA JUGA:BRI Dorong UMKM Minuman Herbal Kian Percaya Diri Garap Pasar Internasional
Adapun hingga akhir Triwulan I/2025, BRImo mencatatkan kinerja impresif dengan jumlah pengguna mencapai 40,28 juta user atau tumbuh 26,26% dibandingkan periode yang sama tahun lalu (year-on-year/yoy).
Sementara itu, sepanjang Januari - Maret 2025, BRImo mencatatkan volume transaksi sebesar Rp1.599 triliun atau meningkat 27,79% yoy. Volume transaksi tersebut berasal dari 1,2 miliar transaksi finansial atau tumbuh 26,06% yoy.
Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi mengungkapkan, bahwa pencapaian tersebut mencerminkan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap Super App BRImo sebagai solusi layanan keuangan digital yang lengkap dan mudah.
BRImo Gaya Hidup Masyarakat
BACA JUGA:Dorong Ekonomi Kerakyatan, BRI Salurkan KUR Senilai Rp42,23 Triliun hingga Akhir Maret 2025
BACA JUGA:1,2 Juta AgenBRILink Jangkau 88 Persen Wilayah Indonesia, Layani Lebih dari 67 ribu Desa
“Pertumbuhan ini menunjukkan bahwa BRImo tidak hanya menjadi alat transaksi, tetapi juga bagian dari gaya hidup masyarakat dalam mengelola keuangan.
Melalui BRImo, BRI berupaya memberikan kemudahan akses ke berbagai layanan keuangan untuk masyarakat Indonesia,” jelas Hendy.
Dengan lebih dari 100 fitur unggulan, BRImo dinilai mampu menjawab berbagai kebutuhan nasabah dari beragam segmen.
Mulai dari layanan transaksi perbankan dasar, pembayaran tagihan, pembelian tiket, hingga fitur investasi dan lifestyle seperti voucher gim serta layanan streaming.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
