Banner Honda PCX

Masyarakat Menengah ke Bawah Kini Bisa Punya Asuransi! Ini Strategi IFG yang Bikin Semua Bisa Akses

Masyarakat Menengah ke Bawah Kini Bisa Punya Asuransi! Ini Strategi IFG yang Bikin Semua Bisa Akses

PGN di F8 Makassar 2025, Mendorong Masa Depan Berkelanjutan Lewat Energi dan Kreativitas--Istimewa

"Melalui kombinasi strategi ini, IFG berupaya menjadikan asuransi sebagai bagian dari gaya hidup aman masyarakat Indonesia," jelasnya. 

Asuransi tidak lagi dipandang sebagai produk tambahan, tetapi sebagai kebutuhan dasar untuk perlindungan dan keberlanjutan hidup.

BACA JUGA:Menag Salurkan Bantuan untuk Pesantren Al Khoziny yang Ambruk, Siapkan Upaya agar Kejadian Tidak Terulang

BACA JUGA:Herman Deru Bakal Canangkan Mulok Ketahanan Pangan, Bentuk Generasi Produktif dan Mandiri

Dengan pendekatan yang inklusif, praktis, dan berbasis teknologi, IFG terus memperkuat peran industri asuransi dalam membangun ketahanan finansial masyarakat Indonesia.

IFG dan anggota holding terus berinovasi menciptakan produk yang ‘hidup’ dan relevan dengan kebutuhan riil masyarakat. 

Inovasinya ada pada fleksibilitas, kepraktisan, dan kemasan digital.

IFG melalui anggota holding, seperti IFG Life telah mengembangkan berbagai produk asuransi inovatif untuk menjawab kebutuhan perlindungan finansial jangka panjang masyarakat. 

BACA JUGA:2 Juta Kartu Keluarga Tercoret Dari Daftar Penerima Bansos 2026, Bansos PKH BPNT Bakal di Stop ke Rekening!

BACA JUGA:ATURAN BARU! Peserta CPNS 2026 Tidak Wajib Ikuti Tes SKD

Beberapa di antaranya IFG Life Protection Platinum yang merupakan asuransi jiwa PAYDI, hingga Life Cover yang dikenal karena kemudahannya serta premi yang terjangkau.

Selain produk, IFG melalui Jasa Raharja juga menghadirkan perlindungan jangka panjang lewat program Jasa Raharja Road Safety Innovation untuk mendorong inovasi keselamatan lalu lintas. 

Jasa Raharja juga membentuk Road Safety Ranger Z, komunitas generasi muda yang menjadi agen perubahan dalam menyebarkan kesadaran keselamatan berkendara melalui edukasi, kampanye kreatif, dan aksi nyata di lapangan.

Produk dan program inovatif tersebut dirancang tidak hanya untuk memberikan perlindungan.

Tetapi juga mendukung tercapainya tujuan keuangan jangka panjang serta memastikan keamanan finansial.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait