Banner Honda PCX

Telkomsel Lakukan Penyesuaian Tagihan Telkomsel Halo dan IndiHome untuk Pelanggan Terdampak Banjir Sumatera

Telkomsel Lakukan Penyesuaian Tagihan Telkomsel Halo dan IndiHome untuk Pelanggan Terdampak Banjir Sumatera

Telkomsel Lakukan Penyesuaian Tagihan Telkomsel Halo dan IndiHome untuk Pelanggan Terdampak Banjir Longsor Sumatera--Dok Telkomsel

“Kami memahami sepenuhnya kondisi darurat yang dihadapi pelanggan dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan,” ujar VP Corporate Communications and Social Responsibility, Abdullah Fahmi.

Telkomsel berkomitmen untuk terus hadir mendampingi pelanggan melalui langkah-langkah pemulihan layanan.

BACA JUGA:Percepat Distribusi Energi di Aceh, Dirut Pertamina Turun Langsung Tinjau Titik Suplai dan Posko Bencana

BACA JUGA:Suplai BBM dan LPG di Aceh Berangsur Normal, Pertamina Patra Niaga Tegaskan Komitmen

Serta dukungan berkelanjutan selama masa tanggap darurat dan pascabencana.

 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait