Telkomsel Lakukan Penyesuaian Tagihan Telkomsel Halo dan IndiHome untuk Pelanggan Terdampak Banjir Sumatera
Telkomsel Lakukan Penyesuaian Tagihan Telkomsel Halo dan IndiHome untuk Pelanggan Terdampak Banjir Longsor Sumatera--Dok Telkomsel
“Kami memahami sepenuhnya kondisi darurat yang dihadapi pelanggan dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan,” ujar VP Corporate Communications and Social Responsibility, Abdullah Fahmi.
Telkomsel berkomitmen untuk terus hadir mendampingi pelanggan melalui langkah-langkah pemulihan layanan.
BACA JUGA:Suplai BBM dan LPG di Aceh Berangsur Normal, Pertamina Patra Niaga Tegaskan Komitmen
Serta dukungan berkelanjutan selama masa tanggap darurat dan pascabencana.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
