Banner Honda PCX

Buku Untold Stories Strategi Public Relations di Industri Kreatif, Ungkap Sisi Manusiawi Komunikasi Publik

Buku Untold Stories Strategi Public Relations di Industri Kreatif, Ungkap Sisi Manusiawi Komunikasi Publik

Praktisi PR Senior sekaligus Penulis buku Untold Stories, Nugroho Agung Prasetyo (kanan), bersama Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Ubaidillah Sadewa (ke empat dari kanan) serta para perwakilan organisasi PR saat sesi launching buku "Untold Stories:--Dok Istimewa

Pertemuan berbagai pemangku kepentingan komunikasi dalam acara ini menunjukkan meningkatnya kebutuhan akan pemahaman PR yang lebih komprehensif, tidak hanya teknis namun juga etis dan manusiawi. 

Dunia PR bergerak cepat, opini publik berubah dalam hitungan menit, dan industri kreatif penuh risiko persepsi. 

BACA JUGA:Herman Deru Resmikan Jembatan Layang Gandus, Akhiri Derita Banjir dan Macet Warga

BACA JUGA: Kabar Gembira! PT PKSS Buka Peluang Karier Perbankan untuk Generasi Muda di Muba, Ini Syaratnya

Di tengah turbulensi ini, Untold Stories hadir sebagai refleksi sekaligus panduan untuk menavigasi ruang komunikasi yang semakin kompleks.

Kegiatan ini menjadi pengingat bahwa profesi PR bukan hanya tentang menciptakan citra, tetapi tentang merawat kepercayaan. 

Ada pun kepercayaan, seperti yang sering disampaikan para praktisi senior, adalah modal reputasi yang paling strategis dalam bisnis berkelanjutan.

 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: