Pelanggan Terus Keluhkan Kinerja PDAM

Pelanggan Terus Keluhkan Kinerja PDAM

PALPRES COM Pelanggan PDAM Tirta PALI Anugerah yang ada di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir PALI terus mengeluhkan kinerja PDAM yang tidak mengalirkan air besih ke rumah mereka Pihak PDAM selalu beralasan jika pasokan air dilakukan secara begilir Padahal dibeberapa wilayah air sudah tidak mengalir lebih dari satu bulan lamanya Menanggapi keluhan itu Direktur PDAM Tirta PALI Anugerah Puryadi mengatakan kapasitas pompa atau booster tidak memungkinkan untuk memasok air bersih ke seluruh rumah pelanggan secara serentak sehingga mesti dilakukan secara bergilir Dalam setiap hari selama 24 jam kita mengalirkan air untuk satu zona Tapi kalau alirannya lancar bisa dilakukan di dua zona Jadi apabila satu hari satu zona maka di Kota Pendopo ini ada lima zona artinya pelanggan teraliri air bersih lima hari sekali katanya saat dibincangi Selasa 24 5 Selain kapasitas pompa terbatas ia menjelelaskan juga sering terjadi permasalahan pada jaringan sehingga membuat pasokan air bersih tersendat Saat ini ada kendala di booster Sinar Dewa sehingga aliran air tersendat Tapi mudah mudahan tidak lama lagi bisa diatasi dan pasokan air bersih lancar kembali meski dilakukan secara bergilir jelasnya Sementara Jamilah salah seorang pelanggan PDAM Tirta PALI Anugerah di Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Jamilah berharap pihak PDAM bisa meningkatkan pelayanan kepada pelanggan apalagi saat ini sudah memasuki musim kemarau Gara gara air tidak mengalir sudah beberapa hari ini kami terpaksa membeli Seharusnya PDAM berbenah dalam meningkatkan pelayanan karena setiap bulan kami membayar tagihan PDAM pungkasnya JOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: