Honda

Sundari Ditemukan Tak Bernyawa di Pasar Kertapati

  Sundari Ditemukan Tak Bernyawa di Pasar Kertapati

 

 

 

PALPRES.COM- Diduga sakit, Sundari (36) warga 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang ditemukan tidak bernyawa di pasar Kertapati yang beralamat di Jalan Ki Marogan, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu (17/6/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Akibatnya pengunjung pasar di buat heboh dengan kejadian tersebut. Dari informasi yang didapatkan di lapangan Sundari dalam kondisi sudah tidak bernyawa di temukan pertama kali oleh Rusmiati (55), warga pasar Kertapati, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang.

“Saat itu saya hendak berbelanja ke pasar, tapi saat berjalan tidak sengaja melihat korban yang terguling, kemudian saya mendekati korban,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (15/6).

Saat didekati ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi, membuat dirinya spontan berteriak dan teriakannya pun mengundang warga.

“Mendapati hal itu saya dan warga langsung melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Palembang,” katanya.

Kemudian anggota Inafis Polrestabes, Palembang dan Reskrim langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi saksi di lapangan.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa dari hasil olah TKP ternyata tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

 “Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Korban kita duga sakit. Hingga kini korban sudah di bawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang,” katanya. KUR

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: