Honda

Tuntas Ikuti Fit and Proper Test, Deni Victoria Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat

Tuntas Ikuti Fit and Proper Test, Deni Victoria Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat

PALPRES.COM - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih Deni Victoria tuntas menjalani fit and proper test (uji kelayakan dan kepatutan). Deni berjanji akan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Pemilu 2024.

Deni Victoria diuji langsung oleh tiga petinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat pada Kamis (23/6/2022) malam secara virtual. Adapun yang mengujinya, yakni Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen DPP PD, Teuku Riefky Harsya, dan Kepala BPOKK DPP PD, Herman Khaeron.

Menurut Deni, fit & proper test merupakan kewajiban bagi para calon ketua partai termasuk partai Demokrat. "Alhamdulillah acara fit & proper test calon ketua DPC PD Prabumulih semalam berjalan dengan lancar. Tinggal menunggu penetapan dari DPP. Saya juga berjanji akan mengembalikan kejayaan partai Demokrat di tahun 2024," ujarnya, Jumat (24/6/2022).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih Wedi Saputra menambahkan, uji kepatutan dan pemaparan visi misi dilakukan secara virtual. Ketua terpilih DPC Partai Demokrat Prabumulih telah menyelesaikan tahapan fit and proper test tersebut.

"Fit and proper test sudah dilakukan. Uji kepatutan dan pemaparan visi misi oleh DPP telah selesai tadi malam. Ini merupakan tahapan terakhir dalam mekanisme baru pemilihan ketua Partai Demokrat. Fit and proper test ini menjadi tahapan paling krusial," katanya.

Masih kata Wedi, ketua terpilih Deni Victoria SH MSi harus menyampaikan visi misi ke depan di hadapan para petinggi DPP Partai Demokrat.

"Dengan rampungnya gelaran fit and proper test ini, praktis tinggal menunggu hasil. Untuk sementara kita tinggal menunggu hasil dan penetapan dari DPP," ujarnya.

Terkait pengumuman hasilnya, pria yang juga menjabat Ketua Karang Taruna Prabumulih itu menyebut, merupakan hak prerogatif Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Kita tunggu hasilnya. Mohon doanya juga dari rekan-rekan media ya. Paling penting tahapan sudah dilakukan. Tahap satu adalah seleksi lolos di Musda. Kemudian tahap kedua seleksi lulus di fit and proper test," pungkasnya. RAY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: