Honda

Forkopimda Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022

Forkopimda Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022

PALPRES.COM - Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) Kota Lubuklinggau menghadiri open turnamen futsal Kapolres Cup 2022 dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 di lapangan Next Futsal Jalan Yos Sudarso Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuklinggau Timur l, Kota Lubuklinggau, Jumat (24/6/2022).

Acara dibuka secara langsung oleh Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi. Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, open turnamen futsal Kapolres Cup 2022 bertujuan selain menjalin tali silaturahmi juga untuk menjaga keeratan Hankamtibmas.

Kapolres berpesan, jaga sportivitas antarpemain maupun ofisial. Jika ada keputusan yang tidak disetujui, sampaikan secara baik-baik kepada panitia. Jangan sampai terjadi keributan.

Sebaliknya, panitia juga harus sportif sehingga nantinya bisa melahirkan bibit pemain futsal yang potensial di Kota Lubuklinggau.

Peserta turnamen sebanyak 59 tim. Terdiri dari 48 tim putra dan 11 tim putri, masing-masing dari Kota Lubuklinggau, Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Musi Rawas Utara, Kabupaten Empat Lawang, Kota Palembang. Kegiatan berlangsung selama 3 hari. Acara pembukaan ditandai dengan pertandingan tim Forkopimda melawan tim Bhayangkara.

Dihadiri Kodim 0406 Kota Lubuklinggau yang diwakili Kasdim Mayor Abdul Wahab, Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir, Danyon B Pelopor Sat Brimonda Sumsel Kompol Andiyano, dan perwakilan Bank SumselBabel Lubuklinggau. JEJE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: