Honda

Alhamdulillah, Telah Lahir Putri Pertama Bupati Ogan Ilir

Alhamdulillah, Telah Lahir Putri Pertama Bupati Ogan Ilir

PALPRES.COM- Kebahagian saat ini menyelimuti Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH dan Ketua Ibu TP PKK, Siti Khadijah Mikhailia Khairunisa Alamsjah,B.A (Hons). Pasalnya, putri pertamanya telah lahir dengan sehat.

"Alhamdulillah, kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena pada hari ini, berkat Rahmat dan Ridho-Nya, telah lahir Putri pertama Bapak Bupati Panca Wijaya Akbar, SH dan Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya pada tanggal 27 Juni 2022," ujar Kabid Informasi dan Kominikasi Pablik, Dian Septa, S.Sos.

Menurutnya, putri pertama Bupati Panca ini lahir di Rumah Sakit Hermina Basuki Rahmat, Palembang hari ini. "Jam berapa pastinya kurang tahu, yang pasti pagi inilah," ungkap Kabid di Dinas Kominfo dan Informatika Pemkab Ogan Ilir ini.

Anak Pertama Bupati ini diberi nama Ashaline Tsamara Wijaya. "Artinya Ashaline: Putri yang Manis dan Menyenangkan, Tsamara: Selalu dalam Lindungan Allah SWT, Wijaya: Yang membawa Keberuntungan dan Kemenangan...Aamiin Ya Allah," tukasnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: