Honda

Tiga Dapil DPRD Pagaralam Lakukan Reses

Tiga Dapil DPRD Pagaralam Lakukan Reses

PAGARALAM, PALPRES.COM - Anggota DPRD Kota PagaralamTiga Daerah Pemilihan (Dapil) yakni Dapil Pagaralam Selatan, Dapil Pagaralam Utara dan Dapil Tiga Dempo Dempo Utara, Dempo Tengah dan Dempo Selatan, menggelar reses atau melakukan kegiatan di luar masa sidang menyerap aspirasi masyarakat Kota Pagaralam.

Ketua DPRD Pagaralam Jenni Shandiyah didampingi Wakil Ketua I Hj Dessy Siska dan Wakil Ketua II Efsi dan Sekretaris Dewan Rano Fahlesi mengatakan, reses dinilai sangat penting merupakan kewajiban tiap anggota DPRD Pagaralam yang tergabung dalam tiap Dapil, guna bertemu masyarakat dalam rangka menjaring aspirasi berbagai keluh kesah warga.

“Reses dimanfaatkan menghimpun atau menjaring segala yang dibutuhkan masyarakat, mulai dari infrastruktur, sosial, kesehatan serta kebutuhan lainnya,” katanya.

BACA JUGA:Pagaralam Siapkan Cadangan Pangan Kondisi Darurat

Sambungnya, nantinya apa yang sudah kita dapat hasil dari suara masyarakat banyak akan kita catat untuk dibuat laporan, kemudian kita agendakan masuk dalam pembahasan paripurna.

“Setelah disampaikan kepada unsur pimpinan hasil laporan kembali disampaikan ke pihak eksekutif, dalam hal ini Pemerintah Kota Pagaralam untuk segera ditindak lanjuti demi pemenuhan kebutuhan masyarakat, pasalnya reses bukan hanya semata pertemuan mendengarkan keluhan saja tapi harus direalisasikan,” ucapnya.

Reses kali ini dihadiri seluruh anggota dewan berjumlah 25 orang di tiga Dapil, bertempat di Kecamatan Pagaralam Selatan, Kecamatan Pagaralam Utara dan Kecamatan Dempo Selatan, turut dihadiri unsur Kecamatan, RT/RW se Kota Pagaralam, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: