Honda

Wah Mantap, Gaji 13 ASN Pagaralam Cair, Segini Alokasi Anggarannya

Wah Mantap, Gaji 13 ASN Pagaralam Cair, Segini Alokasi Anggarannya

PAGARALAM, PALPRES.COM- Pencairan gaji 13 untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pagaralam disambut gembira oleh ASN Kota Pagaralam.

"Alhamdulillah, ini sangat menolong kami. Setidaknya meringankan beban kebutuhan sekolah anak-anak menjelang tahun ajaran baru ini," kata Sri, salah seorang ASN.

Ita, ASN lainnya mengatakan saat menjelang lebaran seperti ini harga kebutuhan pokok mulai naik karena itu gaji ke-13 ini sangat membantu biaya pengeluaran.

"Selain kebutuhan sekolah anak, lebaran juga sudah di depan mata," katanya.

BACA JUGA:Beli BBM Pakai Aplikasi, Warga Pagaralam Sebut Bikin Ribet Saat Transaksi

Pencairan gaji 13 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pagaralam, bersamaan dengan gaji rutin diimbau dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. 

Hal ini diungkapkan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni didampingi Plt Kepala Badan Keuangan Daerah, Ade Kurniawan melalui Kabid Anggaran, Oke Siswanderi.

“Ada sebanyak sekitar 2.736 ASN di lingkungan pemkot Pagaralam menerima gaji 13, dianggarkan total sebesar Rp13.345.864.890,” kata Alpian.

Dikatakan Alpian, berharap gaji 13 yang diterima bisa bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

 “Terpenting tingkatkan terus semangat kerja, disiplin dan inovasi ASN dalam melayani masyarakat, khususnya dalam membangun Kota Pagaralam maju bersama,” ujarnya.

Ditambahkan Oke, gaji ke 13 diberikan sebelum tahun ajaran baru masuk sekolah pada awal bulan, tepatnya Jumat, 1 Juli 2022. Sedangkan besaran gaji yang diterima ASN berdasarkan golongan jabatan. 

“Gaji ke 13 diberikan tanpa potongan, langsung ditransfer ke rekening masing-masing,” katanya. KOE

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: