Honda

Mendukung Penuh Fornas VI, Kadin Perkimtan OI Lakukan Ini

Mendukung Penuh Fornas VI, Kadin Perkimtan OI Lakukan Ini

INDRALAYA, PALPRES.COM – Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Kadin Perkimtan) Hj Yusriani Emiyati semangat menyukseskan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI yang diselenggarakan di Palembang dan Ogan Ilir.

Ia bahkan mengerahkan jajarannya untuk menyiapkan lapangan seluas 5 hektar di dekat Sekretariat Fornas VI, untuk dijadikan venue layang-layang.

"Kita harus semangat mendukung kesuksesan Fornas VI. Bahkan kontingen Kalsel bilang bahwa ini cocok untuk event atau festival layang-layang internasional," ujarnya, Minggu (3/7/2022).

Menurutnya, lapangan yang disediakan sudah sesuai kriteria untuk menyelenggarakan even nasional, bahkan internasional.

"Sesuai arahan Pak Bupati Panca Mawardi, tentunya akan kita ikuti. Yang jelas, kita mendukung dan menyukseskan secara penuh Fornas VI. Dari luasan, venue, kecepatan angin, semuanya sudah pas untuk event nasional maupun internasional," sambungnya.

Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah mengatakan, persiapan matang sudah dilakukan untuk Fornas VI, Untuk inagor menembak kreasi softgun, layang-layang kreasi, bahkan pertandingan eksebisi berkuda sambil memanah, sudah disiapkan dengan baik.

"Venue, luas lapangan, kecepatan angin sudah pas untuk layang-layang kreasi. Ini memang event tahunan. Sangat sesuai bahkan cocok untuk event layang-layang internasional," terangnya. VIV

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: