Honda

Yudha Bangga, 9 Medali Diraih Atlet OKU Timur di Ajang FORNAS Ke VI

Yudha Bangga, 9 Medali Diraih Atlet OKU Timur di Ajang FORNAS Ke VI

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugra Purna Yudha, SH menyaksikan secara langsung atlet-atlet Kabupaten OKU Timur berlaga di ajang FORNAS Ke VI lada pertandingan Cabor Seni Tarung Tradisi Indonesia (ASTA) di Palembang.

Wabup Yudha mengungkapkan rasa bangganya terhadap atlet-atlet Kabupaten OKU Timur yang mengukir prestasi di ajang Nasional.

"Alhamdulillah saya ucapkan selamat atas perolehan medali emas untuk atlet-atlet KORMI Kabupaten OKU Timur yang mewakili Provinsi Sumatra Selatan pada Cabor Asosiasi Seni Tarung Tradisi Indonesia (ASTA) di Ajang Kejuaraan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) Ke VI di Provinsi Sumatrra Selatan,"ujar Yudha.

Sebanyak 9 medali diborong KORMI OKU Timur untuk Kontingen Sumatra Selatan, suatu prestasi yang sangat membanggakan atlet-atlet muda kita berjuang di tingkat nasional.

"Saya sangat mengapresiasi para penggiat Cabor Olahraga khusunya Kormi OKU Timur dalam membina dan mendidik Atlet muda kita untuk selalu berprestasi,"ungkap Wabup.

Wabup harap prestasi ini terus dipertahankan untuk kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten OKU Timur.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: