Honda

Kicau Mania Berebut Dua Motor dan Ratusan Hadiah

 Kicau Mania Berebut Dua Motor dan Ratusan Hadiah

BACA JUGA:Polres Lubuklinggau Banjir Karangan Bunga

Bahkan ada yang datang dari Pulau Jawa. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang antusias mengikuti lomba Kicau Burung," katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau sekaligus Ketua panitia pelaksana, AKP M Romi didampingi panitia Muriyanto dan Romi Wijaya mengungkapkan, total hadiah Kapolres Lubuklinggau Cup ratusan juta rupiah.

"Kami menyiapkan 6 kelas lomba Forkompinda, dengan 22 kelas burung berkicau yang dipertandingkan,"ungkapnya seraya mengatakan, hadiah yang disiapkan berupa trophy, piagam dan uang pembinaan.

BACA JUGA:Polres Lubuklinggau Dukung Swasembada Pangan

Sebelumnya, Ketua Kicau Mania Bersatu (KMB) Kota Lubuklinggau, Febrio Fadillah, mengungkapkan, pihaknya sangat merespon positif atas adanya rencana event Kicau Mania Kapolres Lubuklinggau Cup dalam skala nasional.

"Tentunya ini merupakan awal kebangkitan ekonomi kerakyatan, setelah dua tahun lebih kita berada dalam masa pandemi yang membuat kita terbatas dalam melaksanakan event-event besar di Kota Lubuklinggau," katanya.

Dia berharap, dengan dilaksanakannya event ini dalam skala nasional tentunya sangat sejalan dengan “Ayo Ngelong Lubuklinggau 23-3-23” yang merupakan program andalan Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Momen ini, lanjutnya, akan  menjadi bagian dari perjalanan menuju Ayo Ngelong. dalam tajuk “Road to Ayo Ngelong”. JEJE

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com