Honda

Kontingen Pencak Silat Tradisional Putri Raih Juara 1 Nasional

Kontingen Pencak Silat Tradisional Putri Raih Juara 1 Nasional

PAGARALAM, PALPRES.COM- Kontingen Kormi Pagaralam Cabang Olahraga pencak silat tradisional pada penyelenggaraan pesta olahraga Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VI tahun 2021 yang berlangsung di Provinsi Sumatera Selatan tahun 2022.

Peserta asal Kota Pagaralam atas nama Ratna Juita siswa SMP 6 Pagaralam berhasil meraih penampilan terbaik 1 seluruh kategori perlombaan pencak silat tradisional pada Fornas VI Provinsi Sumatera Selatan.

Hal tersebut diungkapkan Pengurus pencak silat tradisional Mencak Pagaralam Gambir melayang, Markus.

“Alhamdulillah,dengan segala kerendahan hati, Mencak Pagaralam Gambir Melayang. Salah satu beladiri tradisional Kota Pagaralam, pertama kali mengikuti ajang bergengsi tingkat Nasional, Fornas APPSBI VI di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan, kita meraih predikat terbaik putri dari seluruh kategori,” ungkapnya.

BACA JUGA:Tim Kesenian Pagaralam Ikut Ramaikan Festival Sriwijaya

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu baik sejak keberangkatan sampai kepulangan.

Adapun Fornas VI di Provinsi Sumsel diikuti sebanyak 55 induk organisasi olahraga yang berlangsung pada 1-7 Juli 2022, Fornas ini diselenggarakan di Sumatra Selatan, tepatnya di Kota Palembang dan Kabupaten Ogan Ilir sebagai tuan rumah. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: