Honda

Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa Dalam Insiden Kebakaran di RS Siloam Sriwijaya

Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa Dalam Insiden Kebakaran di RS Siloam Sriwijaya

PALEMBANG, PALPRES.COM- Dalam insiden kebakaran yang terjadi di Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya Palembang yang beralamat di Jalan POM IX, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Senin (4/7/2022) sekitar pukul 21.00 WIB dipastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut.

Hal ini dikatakan oleh Kapolsek IB I, Kompol Roy A Tambunan. "Saat insiden kebakaran terjadi, infomasi yang kita dapatkan bahwa sebanyak 17 orang pasien dari Lantai 5, 6 dan 7 langsung dilakukan evakuasi sehingga tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi," ujarnya, Selasa (5/7).

Dirinya mengatakan, bahwa kejadian kebakaran terjadi di lantai dua tepatnya di ruang poli Kebidanan RS Siloam Sriwijaya Palembang, kemudian petugas rumah sakit bergerak cepat melakukan evakuasi pasien.

“Api sendiri padam sekitar pukul 21.45 WIB dan sekitar pukul 22.00 WIB kita melihat tim pemadam melakukan pemeriksaan di lokasi kebakaran untuk memastikan api benar-benar sudah padam,” katanya.

BACA JUGA:Kebakaran di RS Siloam Palembang Dipicu Korsleting Listrik

Dirinya menjelaskan, bahwa untuk saat penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan anggotanya. 

“Untuk saat ini masih dalam penyelidikan tapi dugaan sementara kita dari arus pendek di lantai 2 saat dari arus genset ke arus PLN saat listrik nyala,” bebernya. 

Lanjut dia mengatakan, bahwa selanjutnya pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengungkap penyebab kebakaran yang terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: