Honda

404 PPPK Lima Bulan Tunggu Pelantikan, Kepala BKPSDM OKU Timur: Sabar Ya!

404 PPPK Lima Bulan Tunggu Pelantikan, Kepala BKPSDM OKU Timur: Sabar Ya!

MARTAPURA, PALPRES.COM - Ratusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten OKU Timur mempertanyakan jadwal pelantikan.

Pasalnya, sudah hampir lima bulan sejak diumumkan kelulusan seleksi PPPK tahap II, belum ada pemberitahuan pelantikan dari dinas terkait. Padahal, daerah lain sudah banyak melaksanakan pelantikan pegawai yang lulus seleksi PPPK.

“Pegawai yang lulus seleksi PPPK tahap ll kemarin, kenapa belum dilantik sampai hari ini. Sedangkan SK pengangkatan terhitung sejak bulan Februari. Sekarang sudah bulan Juli, tapi belum ada informasi pelantikan,” kata salah satu pegawai PPPK OKU Timur yang tidak mau disebutkan namanya.

BACA JUGA: Enos Harap PPPK OKUT Amanah Dalam Tugas

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) OKU Timur Sutikman,S.Pd, MM menjelaskan, pihaknya masih melakukan tahapan dan proses untuk pelaksanaan pelantikan PPPK tahap ll ini.

“Banyak tahapan dan proses yang kita lakukan. Selain itu, pihak kita juga masih melakukan koordinasi dengan BPKAD untuk membahas anggaran pelaksanaannya,” jelas Sutikman, Senin, (5/7/2022).

BACA JUGA:Ratu Dewa Perjuangkan 3500 Guru Honorer untuk Jadi PPPK

Menurutnya, sebanyak 404 pegawai PPPK tahap ll OKU Timur yang telah dinyatakan lulus seleksi kemarin secara administratif sudah lengkap.

“Saya minta untuk bersabar dahulu, karena masih banyak proses yang harus dilewati. Namun dari seluruh PPPK tahap ll yang lulus kemarin, secara administratif aman,” ungkapnya. MAN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: