Citra Land Palembang

Peringati HUT Bhayangkara, Polres Muratara Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Peringati HUT Bhayangkara, Polres Muratara Gelar Syukuran dan Doa Bersama

MURATARA, PALPRES.COM- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Kapolres Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) beserta jajaran menggelar syukuran doa bersama.

Acara yang dipusatkan di halaman gedung Polres Muratara, dihadiri langsung oleh Bupati Muratara, Devi Suhartoni, Ketua DPRD yang diwakili Wakil Ketua I Sukri Alkap, para Asisten, para Kepala Dinas, unsur TNI, Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel, Kalapas Surulangun, Korwil Pimda Sumsel, beserta para personel polisi dan Bhayangkari di lingkungan setempat. 

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, dalam sambutannya mengucapkan puji syukur karena telah terlaksanakannya syukuran dan doa bersama secara virtual dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 yang diperangi pada 1 Juli. 

BACA JUGA:HUT Bhayangkara, Polres OKUT Gelar Istighosah Kubro

"Alhamdulillah juga kita ucapkan, pada saat ini Polri tetap diberikan amanah menjaga keamanan dalam negeri, sehingga Polri senantiasa berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Ferly juga menambahkan selama ini juga banyak dibantu oleh Pemkab Muratara dan unsur TNI serta seluruh masyarakat yang ikut berkontribusi.

“Saya harap kedepannya sinergitas dan solidaritas tetap selalu terjaga dengan baik, untuk mensukseskan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas Utara ini,” katanya.

 

Sumber: