Citra Land Palembang

Terjun ke Sungai Musi dan Tenggelam, Begini Kondisi Jasad Erwin Empat Hari Kemudian

Terjun ke Sungai Musi dan Tenggelam, Begini Kondisi Jasad Erwin Empat Hari Kemudian

PALEMBANG, PALPRES.COM - Jasad Erwin (43), warga Jalan Veteran, Lorong Setia Kawan, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang yang tenggelam usai melompat ke Sungai Musi, akhirnya ditemukan oleh Piket Satpolairud Polrestabes Palembang bersama anggota Basarnas.

Kanit Gakkum Polairud Polrestabes Palembang, Iptu Cepy Aminuddin mengatakan, korban ditemukan dalam pencarian hari keempat, Selasa (5/7) pukul 10.10 WIB, setelah diketahui tenggelam pada Jumat (1/7), sekitar pukul 17.30 WIB.

BACA JUGA:Basarnas Cari Warga Tenggelam di Sungai Musi

"Kita mendapatkan informasi adanya penemuan mayat di perairan Sungai Musi, tepatnya Dermaga Tangga Bungga, Kelurahan 35 Ilir Palembang, sekitar pukul 09.15. Anggota piket langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujarnya.

Mayat tersebut telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga korban tidak akan memperpanjang kasus ini, sehingga polisi menutup kasusnya.

"Pihak keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan visum luar dan dalam sehubungan mayat telah membusuk, sehingga kita menghentikan kasusnya," tutupnya. KUR

 

Sumber: