Honda

Berhasil Ungkap Kasus, Kapolsek Madang Suku Dapat Penghargaan

Berhasil Ungkap Kasus, Kapolsek Madang Suku Dapat Penghargaan

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Berhasil mengungkap tiga kasus dalam satu bulan, Kapolsek Madang Suku II IPTU Arie Gusman SE MM diberikan penghargaan dari Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono.  

Penghargaan diserahkan Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha kepada Kapolsek Madang Suku II IPTU Arie Gusman SE MM yang tercatat alumni Sekolah Inspektur Polisi tahun 2017, pada syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Gedung Aula Serbaguna Santika Satyawada Mapolres OKU Timur.

Tak hanya itu, polisi dari alumni Resimen Wira Satya Harjuna WSH 46 Sukabumi tersebut juga mendapatkan juara pertama kategori perawatan Mapolsek terbersih, terapi dan terindah Polres OKU Timur.

Kapolsek Madang Suku II IPTU Arie Gusman SE MM mengatakan, sebagai Kapolsek Madang Suku II, ia akan terus melakukan pengabdian terbaik untuk masyarakat.

BACA JUGA:Nasi Goreng Ala Kapolres OKU Timur di HUT Bhayangkara

Menurutnya, penegakan hukum dan upaya mengejar pelaku-pelaku kriminalitas yang sangat meresahkan masyarakat akan terus diburu untuk mempertanggung jawabkan kejahatannya. 

“Kami tidak akan beri ruang gerak sedikit pun kepada pelaku kejahatan. Coba-coba melakukan kejahatan kami akan tindak tegas sesuai SOP yang berlaku," tegasnya.

Sedangkan, untuk juara pertama perawatan mako, Kapolsek mengaku telah mendapatkan juara sebanyak tiga kali berturut-turut selama setahun pengabdian sebagai Kapolsek Madang Suku II.

“Kita juara pertama lagi sebagai perawatan Mako terbaik dan terbersih. Juara pertama ini diberikan bapak Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih, pak Kapolres OKU Timur,” jelasnya.

Rekam jejak IPTU Arie Gusman SE MM sebagai Kapolsek Madang Suku II selama 11 bulan terbilang membanggakan karena Kapolsek Milenial ini telah berhasil mendapatkan 20 penghargaan baik dari internal maupun dari eksternal bersama jajaran Polsek Madang Suku II.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: