Honda

PAD dari Pajak Kendaraan di Empat Lawang Naik 130 Persen

PAD dari Pajak Kendaraan di Empat Lawang Naik 130 Persen

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM – Berkat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kabupaten Empat Lawang, membuat konstribusi untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) Empat Lawang dari sektor pajak kendaraan meningkat sebesar 130 persen.

Oleh karena itulah, Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Sumatera Selatan memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada Polres Empat Lawang atas capaian kinerja jajaranya.

Piagam Penghargaan itu diserahkan oleh Kepala Dispenda Sumsel yang diwakili oleh Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Linggau, Addi Rahdoni S STP M Si melalui Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, SSi SH MM MH yang diterima oleh Wakapolres Empat Lawang Kompol Hendri, SH usai upacara puncak dan syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke -76 di Halaman Mapolres Empat Lawang.

Kadispenda Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Linggau, Addi Rahdoni S.STP., M.Si mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Empat Lawang dan Polsek bersama jajarannya karena telah giat melaksanakan KRYD di wilayah Kabupaten Empat Lawang yang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta meningkatnya PAD Kabupaten Empat Lawang secara signifikan.

BACA JUGA:Pendapatan Negara di Sumsel Naik, Pajak Penghasilan Penyumbang Terbesar

“Tentunya kita mengucapkan terima kasih kepada Polres Empat Lawang bersama Polsek dan jajarannya atas giat KRYD di wilayah Empat Lawang. Karena dengan kegiatan tersebut, tentunya konstribusi PAD dari sektor pajak kendaraan meningkat sebesar 130 persen,”kata Addi Rahdoni.

Tak hanya itu saja, berkat pencapaian keberhasilan PAD dari sektor pajak kendaraan tersebut, Dispenda Provinsi memberikan apresiasi kepada Polres Empat Lawang dengan memberikan piagam penghargaan kepada Polres Empat Lawang atas capaian kinerja jajaranya tersebut.

“Atas pencapaian ini, kita berikan apresiasi penghargaan bagi Polres Empat Lawang dan jajarannya,”ujarnya lagi.

Sementara itu, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengucapkan selamat kepada Polres Empat Lawang atas penghargaan yang diberikan oleh Dispenda Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:Ratusan Motdin Dicek Pajak dan STNK

“Ini adalah sebuah prestasi untuk Polres Empat Lawang. Dimana Polres Empat Lawang sudah membantu pemerintah dalam meningkatkan PAD khususnya di sektor pajak kendaraan. Apalagi pajak kendaraan meningkat sebesar 130 persen,”pungkasnya Joncik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: