Honda

Sedang Mandi, Warga Gajah Mati Hilang Tenggelam

Sedang Mandi, Warga Gajah Mati Hilang Tenggelam

MUBA, PALPRES. COM- Nipo Novian Wini Binti Pianda (26) warga Dusun V Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Keruh, Muba yang diduga saat mandi dan menceburkan diri ke sungai tidak nimbul ke permukaan, kejadian pada Jumat (08/07/2022) sekira pukul 10.00 WIB, hingga siang ini terus dilakukan pencarian.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Musi Banyuasin, H Pathi Riduan SE ATD MM, mengatakan, mengenai kabar tersebut pihaknya sudah menurunkan tim ke lokasi kejadian.

Tim yang turun adalah SAR, Tagana, Warga dan dibantu Basarnas dari Musi Rawas. "Tim SAR sudah sampai dan langsung persiapan serta melakukan pencarian di sekitar aliran sungai keruh," katanya

Pencarian yang dilakukan, pertama dengan mendeteksi ditempat titik awal lokasi tenggelam, kemudian tim dengan menggunakan perahu karet melakukan pencarian. " Untuk saat ini mungkin pencarian dengan radius 100 meter dari titi lokasi tenggelam," jelasnya.

Selain itu pula pencarian dilakukan dengan cara penggemburan diatas aliran sungai keruh.

Untuk diketahui, korban Nipo Novian Wini, menurut keterangan dari keluarganya, ia pergi ke sungai untuk mandi, dan dia bisa berenang, namun setelah menceburkan diri ke Sungai, korban tidak nimbul lagi ke permukaan. Kondisi volume aliran Sungai Keruh saat ini tengah naik yang disebabkan hujan semalaman. MUH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: