Honda

Kombes Pol Ucu Pimpin Apel Pagi, Sampaikan Rekrutmen Hingga Rangking Terbaik

Kombes Pol Ucu Pimpin Apel Pagi, Sampaikan Rekrutmen Hingga Rangking Terbaik

PALEMBANG, PALPRES.COM- Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi memimpin apel pagi personel Polda Sumsel di Lapangan Mapolda Sumsel, Senin (11/7/2022).

Dalam apel tersebut ada beberapa poin yang disampaikan salah satunya saat Iduladha Polda Sumsel berkurban sebanyak lima puluh enam ekor sapi, tiga ekor kambing.

“Untuk dagingnya dibagikan kepada masyarakat sekitar maupun personel Polda Sumsel dan jajaran, untuk di Mapolda Sumsel kita melaksanakan penyembelihan 17 ekor sapi dan 3 ekor kambing," ujarnya.

Sedangkan di masjid Alaman Komplek Pakri 5 ekor sapi dan 10 ekor kambing dan hewan kurban. "Untuk yang lainnya kita serahkan pemotongan dan pembagian dagingnya dilaksanakan oleh masyarakat," katanya.

BACA JUGA:Personel Polda Sumsel Rutin Ikut Senam Sehat

Ucu menyarankan Kasatker sendiri dapat mengkompulir personelnya untuk bisa berkurban tahun depan. "Dan ini sarana ladang ibadah untuk mentauladani Nabi Ibrahim sebagai wujud syukur kita kepada Allah SWT betapa banyak nikmat yang telah diberikan kepada kita," ujarnya disela-sela Apel.

Dirinya menuturkan, bahwa besok Selasa (12/7) merupakan rangkaian terakhir dari HUT Bhayangkara ke-76 dengan kegiatan Purna Bakti, acara tersebut merupakan siklus SDM dari pembentukan sampai pengakhiran dinas.

Sedangkan untuk rekrutmen tentang penempatan dari Sumsel ada yang masuk IKN dan Brimob. "Hal ini kita mendapatkan informasi bahwa semuanya diambil Mabes," jelasnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa masuk Polri sistem betah karena di Sumsel ada yang masuk rangking terbaik, sedangkan terkait binkar mohon dipedomani dan dijalankan surat mutasi yang sudah disahkan.

“Kita harapkan beberapa poin tersebut dapat terlaksana dengan baik, khususnya rangkaian terakhir dari HUT Bhayangkara ke-76,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: