Honda

Pelantikan Karang Taruna Muba Bakal Dihadiri Seluruh Pengurus di Sumsel

 Pelantikan Karang Taruna Muba Bakal Dihadiri Seluruh Pengurus di Sumsel

SEKAYU, PALPRES.COM - Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Musi Banyuasin Masa Bakti 2021-2026 akan segera dikukuhkan oleh Pj Bupati H Apriyadi, bulan ini. Acara itu bakal disaksikan oleh ribuan tamu undangan, dari 17 Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan.

Demikian terungkap saat Rapat Persiapan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Muba yang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH dan diikuti OPD terkait dalam kepanitiaan, Senin (11/7/2022) di Ruang Rapat Serasan Sekate.

Dalam kesempatan ini, H Yudi Herzandi menginstruksikan OPD yang terkait agar dapat mempersiapkan kegiatan ini semaksimal mungkin, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan sukses.

"Seperti biasanya, kita harus mempersiapkan kegiatan yang akan dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab,” tegasnya.

BACA JUGA:Keren, Ini Rencana Pemkab Muba untuk Korban Penyalahgunaan Narkoba

Karena kegiatan ini, menurut dia, akan dihadiri oleh tamu undangan dari berbagai kabupaten/kota yang ada di Sumsel, sehingga jangan sampai ada kesan yang tidak baik terhadap tamu undangan. 

“Mari kita bekerjasama dan sama bekerja, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar serta semua pihak yang terlibat dapat bekerjasama dengan maksimal,"tandasnya.

Sementara, Ketua Karang Taruna Muba Edi Parmansyah mengucapkan terima kasih atas dukungan, support serta fasilitas yang telah diberikan oleh Pemkab Muba, melalui OPD terkait.

"Rencananya kegiatan kita akan laksanakan pada hari Minggu/Senin pada tanggal 17/18 Juli 2022, pukul 13.00 WIB,” ujarnya.

BACA JUGA:Pemkab Muba Bahas Rancangan KUA-PPAS TA 2023

Namun jadwal ini, lanjutnya, masih tentatif, dan acara akan bertempat di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate. 

“Kita harapkan dari tanggal yang sudah ditentukan ini tidak berubah, namun jika nanti terdapat perubahan jadwal akan segara kita koordinasikan," pungkasnya Edi.

Adapun undangan perkiraan massa dari Provinsi Sumsel 10 Orang, Kota Palembang 3 orang, 3 orang Kota Prabumulih, 3 orang Kota Lubuk Linggau, 3 orang Kota Pagar Alam, 3 orang Kabupaten Banyuasin, 3 orang Kabupaten Musi Rawas, 3 orang Kabupaten Muratara.

Lalu, 3 orang Kabupaten PALI, Kabupaten Lahat, 3 orang Kabupaten OKI, 3 orang Kabupaten OKU, 3 orang Kabupaten OKUS, 3 orang Kabupaten OKUT, 3 orang Kabupaten Ogan Ilir, 3 orang Kabupaten Empat Lawang, 3 orang Kabupaten Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com