Honda

Peringati Hari Kebebasan Pers Sedunia, SMSI Anugerahi Sahabat Pers kepada Bupati Banyuasin

Peringati Hari Kebebasan Pers Sedunia, SMSI Anugerahi Sahabat Pers kepada Bupati Banyuasin

BACA JUGA: HUT Bhayangkara Ke-76, SMSI Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Lahat

Askolani mengakui bahwa dirinya tidak pernah dapat dipisahkan dari Pers, karena perslah merupakan bagian dari dirinya.

Askolani meminta agar sinergitas ini terus dibangun, untuk kemajuan bersama, tegasnya.

"Saya pribadi tidak anti kritik, silahkan dikritik yang sifatnya membangun sesuai dengan fakta, silahkan berekspresi sesuai dengan undang - undang dan kode etik jurnalistik, kita akan lakukan perbaikan dan perubahan sesuai dengan pemberitaan dan fakta yang ada,"tandasnya.

Bupati inovatif ini juga menjelaskan, bahwa pencapaian pembangunan Kabupaten Banyuasin sudah terlaksana terbukti pembangunan 7 jalan poros yang sudah selesai dibangun.

BACA JUGA: SMSI Apresiasi Upaya MER-C Bantu Korban Gempa di Afghanistan

“Banyak sekali yang sudah kita capai sesuai dengan program kerja yang kita prioritaskan, salah satunya pembangunan 7 jalan poros yang sudah selesai dibangun dan sudah bisa dinikmati masyarakat,” paparnya.

Meskipun pembangunannya itu dilakukan dengan cara berutang, lanjut dia, namun 2023 bakal lunas dibayar.

“Kalau tidak dengan cara itu kita tidak bisa membangun dengan APBD yang minim, bukan Kabupaten kita saja utang, negara juga bila ingin membangun dilakukan dengan dana pinjaman, jadi itu suatu cara untuk membangun,” ungkapnya.

BACA JUGA:SMSI Kecam Keras Penembakan Wartawan Al- Jazeera

Selain Bupati Banyuasin, hadir juga Dandim 0430/Banyuasin, Kapolres Banyuasin, Kajari Banyuasin, Ka Lapas Kelas II Banyuasin, Sekda Banyuasin sekaligus Penasihat SMSI Banyuasin, Ketua SMSI Sumsel, Kadiskominfo Banyuasin, Kadis Pendidikan Banyuasin, Kadis Dukcapil, PDAM Banyuasin, Camat Banyuasin III, Kabag Protokol, Kabag Umum, Kabag Kesra, Kabid PKP Diskominfo Banyuasin, dan Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri.

Kemudian juga hadir Ketua dan Pengurus PWI Banyuasin, Ketua dan Pengurus IWO dan Ketua dan Pengurus AWDI Banyuasin, Pengurus Gencar Banyuasin serta tokoh LSM dan Ormas Banyuasin dan Puluhan Pengurus SMSI Banyuasin turut menghadiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: smsi