Honda

HUT Bhayangkara Ke-76, SMSI Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Lahat

 HUT Bhayangkara Ke-76, SMSI Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Lahat

LAHAT, PALPRES.COM -  Di momen perayaan HUT Bhyangkara ke 76 tahun 2022 yang berlangsung meriah di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat, Ketua dan Pengurus SMSI Lahat memberikan penghargaan kepada Kapolres Lahat. AKBP Eko Sumaryanto S.I.K.

Penghargaan itu secara langsung diberikan oleh Ketua SMSI Lahat. Dafri Yozhri FR didampingi Ketua Bidang Organisasi SMSI Sumsel Ishak Nasroni SP, disela acara perayaan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Gedung Kesenian Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto S.IK mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerja sama rekan pers, khususnya Ketua dan pengurus SMSI Lahat yang telah memberikan penghargaan ini di perayaan HUT Bhayangkara Ke-76.

"Saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya, hingga memberikan penghargaan “Sahabat Pers”ini,” ujar Kapolres Lahat.

BACA JUGA:SMSI Anugerahi Tokoh Pemekaran OKUS Sebagai Sahabat Pers

Menurut Kapolres, selama ini hubungan yang baik dengan insan Pers selalu dijaga, dan ke depan silaturahmi tersebut akan terus dibina.

Sementara Ketua SMSI Lahat, Dafri Yozhri FR selain mengucapkan selamat HUT Bhayangkarak ke 76, juga berharap ke depan Polri akan semakin kompak dan bersinergi dengan insan pers di Lahat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: smsi