Honda

Hendak Pulang, Karyawan Klinik Kehilangan Motor di Tempat Kerja

Hendak Pulang, Karyawan Klinik Kehilangan Motor di Tempat Kerja

PALEMBANG, PALPRES.COM- Karyawan Klinik di Palembang harus kehilangan sepeda motor Honda BeAT nopol BG 3865 ADS di tempat bekerjanya di Jalan Sultan M Mansyur, Kelurahan Bukit Lama Palembang. 

Dari rekaman CCTV Klinik didapatkan dua orang melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) pada Selasa (12/7/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. 

Atas kejadian itu, korban Annisa (27) warga Sungai Sikung Laut, Kecamatan Kertapati mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk melaporkan kejadian tersebut, Rabu (13/7). 

“Dari rekaman CCTV yang saya lihat, ada dua pria menggunakan jaket, memakai masker dan topi mengambil motor saya," ujarnya.

BACA JUGA:KontraS Anggap Ada Upaya Menutupi Kasus Tewasnya Brigadir J

Sebelum melakukan aksinya, sekitar satu menit mondar-mandir di depan klinik sambil berlagak menelpon seseorang, pria itu pun merusak lubang kunci sepeda motor korban dan membawanya kabur. 

Menurut Anisa kejadian bermula ketika ia sedang duduk di meja pendaftaran klinik, kemudian terlihat di CCTV jika ada seseorang yang datang. 

“Saya hendak bersiap pulang kerja, lalu di CCTV terlihat ada laki-laki di depan Klinik duduk di sepeda motor. Awalnya saya pikir itu pasien yang mau berobat," kata Anisa saat dijumpai usai membuat laporan. 

Ia mengaku tidak sadar sepeda motor yang diduduki pelaku adalah motor miliknya. Pelaku dengan cepat menyalakan sepeda motor dan membawanya kabur. 

“Ada lampu sepeda motor yang menyala saya tidak sadar kalau itu motor saya. Setelah pelaku memundurkan motor, saya baru sadar kalau itu motor saya. Kami bertiga mengejar pelaku tapi tak keburu,” jelasnya. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan laporan korban atas kasus kehilangan sepeda motor. 

“Laporan korban sudah kami terima, bukti-bukti akan dikumpulkan dan segera kami lidik,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: