Honda

Atlet PALI Borong Medali di Kejurda Atletik Sumsel

 Atlet PALI Borong Medali di Kejurda Atletik Sumsel

PALEMBANG, PALPRES.COM - Atlet lari binaan KONI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang tergabung dalam Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten PALI, berhasil mengukir prestasi pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik Sumatera Selatan 2022 untuk atlet U14, U16, U18, U20 dan senior tahun 2022.

Pada Kejurda yang digelar di Jakabaring Soprt Center (JSC) Kota Palembang, Kamis (14/7) atlet PALI berhasil memborong enam medali emas, empat perak dan dua perunggu.

Peraih medali emas yakni Muhammad Ilham pada nomor 800 meter, Aztrieka Irma Azzahra pada nomor 800 meter, Rachma Akhmaryati pada nomor 5000 meter. 

Lalu, Zaharatul Zana pada nomor 400 meter, Jenny Margaretha Situmorang pada nomor 200 meter, dan Bunga Cindo Pratidina pada nomor 100 meter dan 200 meter medali perak.

BACA JUGA: Perbasi PALI Gelar Pelatihan Pelatih dan Wasit

Kemudian, Komang pada nomor 200 meter dan 400 meter meraih perak, Bhiela Mellani pada nomor 100 meter, dan yang meraih medali perunggu, Febri Aminata pada nomor 200 meter dan Abbel Afrianti  pada nomor 5000 meter.

Ketua KONI Kabupaten PALI, Ir H Heri Amalindo MM melalui Ketua Harian, Hendrik A Halim mengatakan, Kejurda Atletik Sumsel 2022 ini menjadi ajang pembuktian bagi atlet PASI Kabupaten PALI yang telah dibina selama ini.

"Raihan medali emas ini, menjadi bukti jika atlet Kabupaten PALI bisa bersaing dengan daerah-daerah lain, meskipun kabupaten kita baru seumur jagung, tapi prestasi olahraga tidak perlu diragukan lagi," katanya.

BACA JUGA:Atlet Poco-poco PALI Raih Emas FORNAS

Ia berpesan kepada para atlet PASI yang telah dibina KONI Kabupaten PALI untuk terus berlatih dan jangan patah semangat, karena jika dilakukan dengan sungguh-sungguh, maka akan mendapatkan hasil yang maksimal.

"Terima kasih pada seluruh atlet yang telah berjuang, kita sama-sama berharap akan mendulang medali pada ajang ini untuk dibawa ke Kabupaten PALI," tukasnya. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com