Honda

Women Entrepreneur GENPRO Chapter Ogan Ilir Diminta Tingkatkan Perekonomian

Women Entrepreneur GENPRO Chapter Ogan Ilir Diminta Tingkatkan Perekonomian

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani didampingi Wakil Ketua TP-PKK, ibu Hj. Faizah Ardani menerima Audiensi Women Enterpreuner GENPRO Chapter Ogan Ilir, Jum'at (15/07/2022) di ruang rapat Wakili Bupati Ogan Ilir. 

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyambut baik audiensi dari Genpro Women Entrepreneur Ogan Ilir. Wabup berharap adanya Women Enterpreuner ini dapat berkontrubusi dan mempunyai action dalam menjalankan program pemerintah.

"Khususnya meningkatkan perekonomian. Selain itu dapat membuka lapangan pekerjaan serta dapat menekan angka kemiskinan," ungkap Wabup H Ardani.

Ardani juga menyampaikan kedepannya Women Enterpreuner GENPRO Chapter dapat selalu bersinergi dengan pemerintahan Bumi Caram Seguguk.

Sementara itu, Ketua Women Enterpreuner GENPRO Chapter Ogan Ilir ibu Rozalina, M. Pd, Mengatakan tujuan diadakan audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi dan mengenalkan bahwa Women Enterpreuner ini adalah sebagai wadah bagi pegiat usaha terutama para Ibu-Ibu.

"Terutama bagi ibu-ibu yang menjalankan usaha keluarga dan anak-anak muda untuk sama-sama belajar melalui wadah ini bagaimana meningkatkan kapasitas dan kapabilitas untuk menjadi wirausaha yang sukses," tukasnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: