Honda

Perkenalkan It's Time Mini Soccer Bakal Terus Gelar Turnamen

Perkenalkan It's Time Mini Soccer Bakal Terus Gelar Turnamen

PALEMBANG, PALPRES.COM- Untuk memperkenalkan It's Time Mini Soccer yang beralamat di Jalan Sukamulya, Kecamatan Sukarami Palembang bakal terus menggelar turnamen Mini Soccer

“Kegiatan perdana kita ini bukan yang terakahir, karena akan ada turnamen berikutnya demi untuk memperkenalkan It's Time Mini Soccer ke masyarakat,” ujar Juni Setiawan, Ketua Pelaksana Turnamen, Sabtu (16/7/2022).

Dirinya menjelaskan, bahwa kegiatan yang digelar bertujuan silaturahmi dan juga sebagai wadah tim-tim baru yang ada di sekitar It's Time Mini Soccer maupun Kota Palembang.

“Pada intinya kegiatan yang kita gelar ini maupun turnamen lainnya nanti, sebagai ajang silaturahmi antar tim sedangkan juara itu hanya bonus dalam suatu turnamen," katanya.

BACA JUGA:Pelatih SFC Sebut Lapangan Bola Stadion Caram Seguguk Bagus Hanya Rumput Ketebalan

Dirinya menjelaskan, bahwa Mini Soccer atau sepakbola mini merupakan salah satu cabang dari olahraga sepakbola yang dimainkan dengan jumlah pemain sekitar 7 hingga 9 orang dalam setiap tim.

“Kita menilai ini berbeda berbeda dengan futsal yang biasanya dimainkan di dalam ruangan (indoor). Karena pada dasarnya olahraga ini dimainkan di lapangan terbuka seperti sepakbola pada umumnya,” tambahnya. 

Hanya saja lapangan yang digunakan memiliki ukuran 60x40 meter atau lebih kecil bila dibandingkan dengan lapangan sepakbola biasa, dan lebih besar ketimbang lapangan futsal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: